400 Font keren untuk koleksi di PC

Font ialah desain grafis yang diterapkan ke kumpulan simbol, angka dan karakter. Font bagian terpenting dalam model penulisan agar mudah dibaca dan dipahami. Terutama yang menekuni di bidang desain grafis, font sangat wajib untuk dimiliki dan dikoleksi, sehingga kebutuhan desain grafis pun akan terpenuhi. 



Dalam hal ini admin akan membagikan kumpulan Font pada postingan 400 Font keren untuk koleksi di PC
Font Bawaan windows atau biasa disebut Default Font sudah terinstal otomatis dalam perangkat sistem operasi windows dan font tersebut difungsikan sebagai interface dalam setiap program aplikasi bawaan Windows. Pada saat menginstal program-program tertentu ketika itu masing-masing program membawa set font program tersebut. Misalnya Adobe Photoshop, Ilustrator, Corel Draw akan membawa paket Font Berjenis PostScriptFont. Sedangkan Pada Program Microsoft Office akan membawakan TrueTypeFont dan OpenTypeFont.

Seringkali ketika kita mempunyai template desain grafis dari hasil karya orang lain, banyak terjadi erorr font yang tidak sesuai dalam template, karena ini terjadi adanya kurangnya paket font yang dimiliki. Sehingga Template yang digunakan terlihat kurang menarik untuk digunakan.
Oleh karena itu admin bagikan Kumpulan Font ini, agar lebih mudah dalam megerjakan tugas atau hobby pribadi masing-masing.
biar tidak terlalu bertele-tele dalam memberikan postingan ini. silahkan klik link dibawah ini:


=> Koleksi Font Keren | DOWNLOAD |


Demikian Postingan admin kali ini, semoga bertambahnya koleksi font menjadi lancar dalam mengerjakan hobby desain grafisnya.
Terima Kasih sudah berkunjung dan tinggalkan komentar apabila ada hal yang ingin ditanyakan.

0 Comments